Cara Benar Sabung Ayam Online Memilih Ayam Zaman Brawijaya

Cara Benar Sabung Ayam Online Memilih Ayam Zaman Brawijaya

Spread the love

Sudah pernah dengar bahwa sebelum ada sabung ayam online, jauh ke masa lalu memang permainan tersebut sudah ada, tepatnya pada zaman Prabu Brawijaya. Pastinya Anda sudah tidak asing dengan nama tersebut bila belajar tentang sejarah Indonesia, bukan? Dulu, negara ini memang banyak kerajaan dengan berbagai Raja yang memimpin. Salah satunya adalah Prabu Brawijaya.

Ternyata pada zaman dulu, prabu tersebut memiliki tips dan trik memilih ayam untuk bisa memenangkan pertandingan sabung ayam. Jika sekarang dilakukan secara online, memang memilih ayamnya dengan melihat dari foto. Namun, pihak situs juga memberikan gambar dan identitas ayamnya, sehingga mampu memberikan bayangan untuk para bettor.

Sekarang, kami akan memberikan sedikit tips dan trik Anda ketika bermain sabung ayam online dengan memilih jenis ayam menurut Prabu Brawijaya dalam memilih ayam petarung yang serung menang. Percaya atau tidak, simak penjelasan yang akan kami bawakan seperti berikut bila diterapkan pada permainan sabung online.

Lihat Ciri-Ciri Ayam Bangkok di Betting Panel

Seperti yang kita tahu, bahwa orang-orang zaman dulu itu semuanya teliti, sangat dipertimbangkan apapun keputusan yang akan diambil. Terlebih lagi bila yang dibicarakan adalah Prabu Brawijaya yang cukup bijaksana dan sangat cerdas. Hanya memilih ayam aduan saja, sangat mudah.

Kini, media main ayam aduan hanya di situs sabung ayam online, tapi Anda bisa mengikuti petunjuk atau cara memilih ayam, menurut Prabu Brawijaya. Ayam bangkok adalah andalannya. Namun, setiap ayam bangkok, tak bisa untuk diadu.

Harus ada ciri-ciri fisik khusus yang membuat ayam tersebut bisa diadu oleh Anda. Berikut adalah ciri-ciri ayam bangkok yang bisa diadu dengan melihatĀ  foto di betting panel :

  1. Memiliki sisik melik yang pecah atau bahkan mangot ke arah belakang.
  2. Adapun kuku, suluhan dan mata berwarna hitam.
  3. Memiliki sesuatu di jalu dengan bentuknya seperti gelang.
  4. Ada juga yang memilih ayam dengan kaki sikut yang utuh dan berbentuk bulat.
  5. Lihatlah paruhnya, bila paruh terlihat seperti paruh elang yang tajam, maka ayam tersebut berpotensi bisa mengalahkan lawan dengan cukup mudah.
  6. Bisa juga Anda lihat ekornya. Bila kecil panjang dan menguncup, biasanya gerakan ayam tersebut gesit.

Tanyakan Perawatan Ayam Pada Situs Sabung Ayam Online

Jika Anda bermain sabung ayam secara offline, tentu akan diberitahu oleh para pemilik ayam apa saja perawatan yang dilakukan sebelum pertandingan diadakan. Jadi, Anda bisa mempertimbanbgkan mana ayam yang akan Anda pilih.

Baca Artikel : Dua Cara Situs Sabung Ayam Online Dalam Melakukan Kecurangan

Berbeda bila Anda bermain secara online, akan cukup sulit perawatan yang dilakukan oleh pemilik ayam, pun ayam itu berada jauh di Filipina. Bila tidak ada keterangan di betting panel, Anda bisa menanyakannya dengan cara :

  1. Bertanya di komentar sebelum bertanding, apa perawatan yang dilakukan oleh pemilik ayam. Nanti pasti akan ada jawabannya.
  2. Atau bisa juga menanyakan lewat CS.

Jika Anda belum tahu, perawatan pada ayam yang akan dipertandingkan biasanya seperti berikut ini :

  1. Biasanya sebelum bertanding, akan diberi makan sarang burung lawet sebagai sumber kekuatan.
  2. Agar lebih enak bergeraknya, badan ayam akan dilulur serta dipijat dengan lulur lembu.
  3. Bahkan ada yang memberi makan cabe yang dibakar, kemudian dicelupkan di minyak kelapa untuk dikasihkan ke ayamnya untuk dimakan.

Silakan, Anda ikuti petunjuk dari kami. Lihat baik-baik gambar dan keterangan dari ayam yang akan diadu, sehingga dalam memutuskan jagoan sabung ayam online, bisa tepat dan Anda pun pasti akan menang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *